Thursday, April 3, 2008

STROBERI..................HMMMMMM

Stoberi… Stoberi …. Stoberi ………..hmmmmm nyumy……………………………….
Siapa sih yang enggak tahu strawberry,..kecil, imut, gemesin dan cantik…dimakan laziz…. Apa lagi untuk para sobat blogger yang sering berkunjung di blognya Eucaliptus(numpang nyomot nama) ..wah banyak Stoberi …tiggal di ambil lalu hap….. nikmatya.

Eit’s…ternyata buah yang satu ini tidak hanya enak di makan lho….. tapi buanyak manfaatnya. Antara lain :

Tingkatkan gairah seksual ; dapat menurunkan kadar homosistein , yang mampu melancarkan aliran darah keseluruh tubuh, termasuk organ seks.
Melawan selkanker; mengandung anti oksidan, yaitu senyawa yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oleh bahan2 penyebab kanker. Mencegah proses yang dapat mengarah ke pembentukan sel2 kanker.
Meawat gig & gusi; kandungan vitamin C yang lebih banyak dari 1 buah jeruk dapat membantu mencegah sari awan bahkan juga berguna untuk memutihkan gigi dan meyegarkan bau mulut.
Obat untuk jerawat & menghaluskan kulit; sebagai obat jerawat alami,karena stroberi mengandung asam salisilat yang juga banyak dikandung oleh banyak obat2 jerawat lainnya. Jika di pake untuk masker dapat menghaluskan kulit wajah. Caranya dicampur denga yogurt (diblender biar tercampur sempurna) lalu di oleskan ke wajah, diamkan 15 menit lalu bersihkan.
Obati luka; daun stroberi jika direbus airnya diguakan untuk mengobati kudis (ih…siapa ya yang punya kudis…) dan luka2 biar cepat sembuh.


Nah…..gimana jadi semakin inlove bange kana ma stroberi….meski kecil buahnya tapi…jangan di remehkan manfaatnya….

3 comments:

Eucalyptus said...

He he he, asik dong, blog-ku kan iodentik dengan stroberi.... heeee..

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Plotter, I hope you enjoy. The address is http://plotter-brasil.blogspot.com. A hug.

roffe said...

Stroberi..I love the Norwegian strawberry.

 
Free Blogger Templates