Saturday, February 2, 2008

Atasi Jerawat Bandel


Duh sterss banget, kalo pagi2 bangun terus ngaca dan nemuin jerawat di wajah kita...apa lagi kalo banyak..(seolah dah ndak ada tempat lagi untuk nampung jerawat) amit 2 dech!!
Jadi malu deh kemana2...malu ke kantor..malu ketemu teman...malu nongkrong...pokoknya dunia terasa gelap deh.

apa aja bisa lewat kalo sudah kaya gitu. so ...q harus cepat cari info gimana caranya. Baca buku, ke salon pake obat jerawat...semua cara tapi hasilnya kurang memuaskan banget. Lama sekali hilangnya,,dan justru sekarang ada bekas hitam dimana-mana. Jadi sedih dech...
Eits... tp q ndak menyerah..coz masih ada satu rahasia untuk ngilangin jerawat q...dengan tanpa effect. Dengan cara tradisional... mau tahu????

TERAPI UAP TEH


YUP, q selama satu minggu melakukan terapi ini tiap malam sebelum tidur. caranya :
0. bersihkan wajah
1. air panas baru diamgkat dari kompor
2. dituang di baskom yang isinya teh hitam(serbuk)
3. di uapkan di wajah kita selama 5 menit
4. bersihkan dan diberi toner

Di jamin selama seminggu secara perlahan2 jerawat plus bekas jerawat kita akan hilang tanpa bekas.

Dan sekarang jerawat q hilang so q jadi PD untuk tampil lagi....

1 comment:

Eko N. Sudjarwo said...

Wah, ternyata gitu toh caranya. Saya udah lebih dari 15 tahun hidup dengan jerawat. Bersyukur banget deh kalo jerawatnya mau pergi dari wajah saya. Mana ga pada bayar sewa lagi. :))

Ecko

 
Free Blogger Templates