Saturday, October 18, 2008

15 Ancaman yang Bikin Cewek Nggak Laku di Pasaran

1. Judes !! ih..siapa sih yg mau deket cewek judes;
2. Egois, yang ada cuman mikirin diri sendiri...ck..ck...ngga asyik bgt;
3. Pelit, selalu alasan dompet ketinggalan;
4. Matre, klo cowok nda bawa mobil, atau kencan di cafe...ogah jalan;
5. Jutek, sering ngedumel, marah2 siapa yang betah;
6. BB atau over weight, tidak ada seorang cowok pun yang membayangkan memeluk
tong,pasti pinginnya meluk gitar spanyol;
7. Kuper, ngga pernah nyambung kalo dijak ngobrol, ering jawab ngga tahu....ngga
pernah dengar..bt deh ah
8. Terlalu agresif, wah bisa2 cowok takut nih...agresif perlu tapi kalo
berlebih...ngeri juga, cowok merasa dikejar2 dept colektor nih;
9. Murahan, tahu dong apa maksudnya, obral Bo !!!;
10.Play Girl, Piala berglir...sering ganti2 cewek malah bikin cowok malas jadian lho;
11.Super nsibuk, kerja...kerja ato tugas melulu. cuman itu yg dipikir.
12.Narcis, Hanya mengagumi diri sendiri dan merasa ndak ada cowok yang pantas
untuknya;
13.Terlalu Pemalu, sulitkan didekati...
14.Memperbudak laki2, cowok punya harga diri kali...;
15.nggak berkepribadian, ngga ada daya tarik yg membuat cowok terpikat.

2 comments:

JOHAN love FITRIA said...

Setuju, Setuju ...

Anonymous said...

improve search engine rankings seo workshop backlink service backlink submitter

 
Free Blogger Templates