Friday, October 10, 2008

cintai kerja kita


Ini nih....kalo kita bisa bekerja dengan hati, kita senang dengan pekerjaan kita sehingga kita takkan pernah mengeluh apalagi bosan walaupun jadwal kerja gila2 an.

Itu yang sering q alami, q kerja di sebuah lembaga yang menangani pemilihan di kabupaen q, jadi bisa dibayangkan dong gimana sibuknya...tidak ada jam kerja yang pasti, dalam pelantikan kita bersumpah sanggup bekerja 24 jam (demi pengabdian pada negara/ he...he..sok patriotis gt ceritanya). Jadi sudah biasa jika harus bekerja lewat tengah malam, biasa pula pulang dari kantor di atas jam 02.00 pagi, bahkan merelakan weekend dengan tetap kerja ndak masalah (awalnya berat, tapi mau gimana sudah tugas). Libur hari besar, seperi lebaran kemaren pun ndak libur.

Eiitttssss, tapi jangan keburu ndak enak dulu...karena banyak pengalaman yang menyenangkan dari pekerjaan q. Selain bisa menigkatkan kualitas diri, q juga lebih tahu dunia politk praktis terutama tingkah dri para orang2 politikus (yg ya...tahu sendiri kadang susah untuk dicerna dengan sederhana, lucu juga ada). Tapi yang paling menyenangkan adalah kami sering sekali bekerja ditempat2 yang asik banget, seperi hari rabu - kamis kemaren kami meeting di tretes, ya walau jadwal disana padat tapi kalau cuman jalan2 dan menghirup udara segar sih sempat( fres banget deh....)

tepatnya di hotel Tretes Raya, rumayan sih hotelnya unya pemandangan yang ok banget..yang di koa q tidak ada, udara juga sejuk banget.




No comments:

 
Free Blogger Templates