Saturday, August 6, 2011

MEMBANGUN KESADARAN BERASURANSI

 6

Kalau jaman sekarang kita tidak punya Asuransi rasanya ndak g4ul banget........kenapa?????

beberapa alasan kita musti punya asuransi:

1. Tingkat resiko hidup saat ini jauh lebih tinggi dari 10 thn yang lalu,

2 Kesehatan sekarang ini sangat mahal harganya (sakit lebih mahal lagi),

3 Asuransi adalah investasi masa depan karena nilai ekonomis kita di amankan oleh lembaga asuransi,

Namun belum semua dari kita yang sadar akan pentingnya asuransi, kebanyakan beralasan :

  1. Premi mahal dan terlalu membebani
  2. belum perlu karena merasa masih sehat dan mampu
  3. takut dan tidak percaya dengan lembaga asuransi

 

PREMI MAHAL ; sebnarnya tidak semua premi itu mahal karena beberapa progrm suransi justru ada yang bisa di sesuaikan kondisi keuangan dan kebutuhan kita. Memang semakin lengkap fasilitas yang kita peroleh ya semakin tinggi biaya preminya, tetapi ada juga premi yang rendah tetapi fasilitas yang diberikan rumayan banyak.
 
beberapa premi di lembaga ini sanat terjangkau dan fleksibel.
  1. Mitra Cerdas dengan memberikan fleksibelitas dalam pembayaran premi dengan cara tunggal (dibayar langsung), premi tahunan, setengah tahunan dan trieulanan dengan memberikan fasilitas beasiswa pendidikan dengan nilai uang tunai tinggi, memberi nilai investasi yang lebih tinggi dari perbankan, perlindungan jiwa jika tertanggung meninggal dunia.
  2. Eka waktu ideal, program ini sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dan sangat dbuthkan kita semua, pasalnya pembayaran preminya jauh lebih kecil. Hanya membeikan alternatif pembayaran premi tahunan dan setengah tahunan dan memberikan fasilitas perlindungan kecelakaan dan jiwa. bahkan premi terkecil dari program ini hanya 200.000 untuk setengah tahunan, jadi bisa dibayangkan dengan investasi yang kecil kita mndapatkan perlindungan yan besar.

BELUM PERLU KARENA MASIH SEHAT DAN MAMPU;

siapa yang bisa menjamin umur kita masih panjang bahkan menjamin hal2 buruk tidak menimpa kita??? walau kita selalu berdoa yang terbaik tentunya.

TAKUT DAN TIDAK PECAYA DENGAN LEMBAGA ASURANSI;

Sebenarnya banyak lembga asuransi yang baik aya mungkin kita bingung bagaimna engetahuinya;

berikut Tip's Mencri Lembaga Asuransi Yang Baik :

  1. Lihat Tahun berdirinya(usianya) semakin banyak usia lembaga itu maka akan semakin berpengalaman dalammenangani dan melayani nasabah2nya;
  2. Lihat apakah mempunyai kantor tetap milik sendiri , kenapa? karena akan mempermudah kita dalam pengurusan segala sesuatunya, coba aja banyangin bila kita ikut asuransi yang belum da kantor tetapnya atau ngontrak , bagaimaa bila suatu saat kantor itu pindah tempat bahkan pidah di luar kota jauh dari kemudahan bukan?....

Intinya dengan mengikuti program asuransi kita menjadikan hidup kita lebih berarti dan lebih mempunyai nilai dan satuhal kit menjadi mandiri dan tidak tergantung orang lain bahkan ketika kita meninggal sekalipun nantinya kita tidak merepokan keluarga kita bahkan tetap bisa memberi manfaat pada kluarga kita.

Penting bukan ikut asuransi ,aku sudah ikut bagaimana dengan kamu??????????

6

No comments:

 
Free Blogger Templates