Thursday, July 12, 2007

THIS IS MY HOME

Untuk lebih mengenal, postingan pertama q kasih liat kota dimana q tinggal ya.





q tingal di sebuah kota kecil yg ada di Provinsi Jawa Timur, namanya Bojonegoro. Kecil memang kota q tapi kekayaan alam yg tersimpan besar juga lho. pasti kalian sering mendengar tentang Blok Cepu? yup itu lho sebuah sumber minyak bumi terbesar di ASIA TENGGARA ada di kota ini. Juga banyak tempat2 indah disini.


Untuk kalian yg belum pernah datang ke kota q ini q kasih cerita ya beberapa tempat indah and so pasti jarang kamu temui di tempat lain.





Wisata Kayangan Api


ini adalah wisata alam dengan pemandangan api abadi (yup girl's apinya tidak pernah padam)


terletak pada kawasan hutan lindung di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, sebuah desa yang memiliki kawasan hutan sekitar 42,29% dari luas desa.







Wisata Waduk Pacal


Waduk Pacal yang terletak kurang lebih 35 Km dari arah selatan ibukota Kabupaten Bojonegoro adalah merupakan obyek wisata alam.

Waduk Pascal yang memiliki luas sekitar 3,878 kilometer persegi dengan kedalaman 25 meter, merupakan bangunan sarana pengairan peninggalan zaman belanda, yang dibangun pada tahun 1933 dengan manfaat multifungsi. Daya tarik wisata adalah kemegahan dan kekokohan bangunan peninggalan zaman belanda tahun 1933 dan hamparan air yang melimpah dengan panorama alam dan hutan jati yang mempesona.

No comments:

 
Free Blogger Templates