Saturday, August 4, 2007

DANCE COMPETITION




INDEPENDENCE DANCE COMPETITION 2007
By :
FUN FEMALE E.O
Sekretariat :
Jl.Panglima Polim 32 Bojonegoro 62115
Telp. (0353) 884756 / 081 553 753 033
(http://ekaputriani.blogspot.com/)



Kebebasan saat ini merupakan suatu kebutuhan pokok/wajib bagi manusia, tak kecuali kebebasan dalam berekspresi. Namun arus Globalisasi dan modernisasi yang berkembang dalam segala aspek kehidupan mampu menghadirkan perkembangan teknologi dan informasi yang tidak mengenal batas mapu membuat kebebasan tersebut bisa tak terkendali.
Dari kebebasan berekspresi tersebut banyak tercipta kreatifitas-kreatifitas dari kita. Dalam hal ini sebenarnya ada dua kemungkinan perkembangan yaitu arah positif atau negatif.
Dalam masa teknologi yang serba tak terbatas dan informasi luas hal demikian adalah sebuah tantangan besar bagi kaum muda yang nota bene adalah tumpuan bangsa dan Negara kedepan. Untuk itu harus tetap diimbangi dengan pemantauan dan pengarahan untuk hal-hal yang positif agar tidak terjebak dalam hal- hal yang negative; seperti : pengaruh-pengaruh negative dari Negara bebas (free sex, narkoba yang saat ini tengah membuat gerah pihak kepolisian dan pemerintah,perkelahian antar pelajar dan mahasiswa) dimana hal tersebut sangat disayangkan karena sebagai kaum muda mereka sangat diharapkan mampu menjadi penerus bangsa yang dicita-citakan kearah yang maju dan baik.
Dan sayangnya untuk saat ini tidak banyak tersedianya wadah-wadah yang baik untuk menyalurkan dan mengarahkan bakat kreatifitas serta wadah pemberian informasi yang positif untuk mereka, khususnya di daerah- daerah seperti di Bojonegoro.
Untuk itu dalam rangka pengembangan kreatifitas dan pemberian wadah untuk informasi yang positif bagi kaum muda kita, perlu banyak disediakan media ataupun kesempatan untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat dan kreatifitas kita sebagai kaum muda bangsa, dam dalam hai tersebut KAMI YANG BERNAUNG DALAM SUATU WADAH EVENT ORGANIZER “fun female” bermaksud untukmangadakan satu kegiatan yang bisa menjadi salah satu wadah positif untuk kreatifitas sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi akan bahaya negatif arus kebebasan informasi seperti bahaya narkoba, freesex, dan perkelahian antar pemuda. Karena sasaran adalah kaum muda maka kemasan acar akan kami buat menarik untuk mereka, yaitu kompetisi dancer dan beberapa acar hiburan lainnya, dengan disisipkan informasi positif seperti diatas



SASARAN KEGIATAN :
Kaum muda ( pelajar, mahasiswa dan masyrakat muda) Bojonegoro & sekitarnya



JENIS KEGIATAN :
Kompetisi dancer (untuk umum, min usai 13 thn)
Hiburan untuk masyarakat ( Band, Games)



RENCANA JADWAL KEGIATAN :
Hari : Minggu
Tanggal : 02 September 2007
Waktu : 09.00 - selesai
Tempat : Ged. Serbaguna Bojonegoro



BIAYA PENDAFTARAN : Rp. 20.000,-
Pergroup (bebas laki/perempuan)
Minimal 3 Orang
Usia minimal 13 thn
(waktu dan tempat pendaftaran dibicaran lebih teknis lagi)



HADIAH :
Terbaik 1 : Piala + Uang tunai Rp. 750.000,- + souvenir dr sponsor
Terbaik 2 : Piala + Uang tunai Rp. 500.000,- + souvenir dr sponsor
Terbaik 3 : Piala + Uang tunai Rp. 350.000,- + souvenir dr sponsor
Favorit 1 : Piala + Uang tunai Rp. 250.000 + souvenir dr sponsor
Favorit 2 : Piala + souvenir dr sponsor



ACARA HIBURAN :
BAND
CHEERLEADER
DANCE (FREESTILE)
GAME’S
PENYELENGGARA :
FUN FEMALE EVENT ORGANIZER


Sooo untuk kamu semua yg mau ikutan boleh lhooooooooo

No comments:

 
Free Blogger Templates