Saturday, December 22, 2007

oh Dunia q

Akhir2 ini q banyak sekali kehilangan waktu q untuk menikmati hidup, bersantai, bikin postingan duh ga sempet banget.

Posisi q di kerjaan menuntut q untuk mencurahkan waktu penuh bahkan hampir 24 jam tiap harinya. q berangkat kerja dari jam 09.00 WIB dan selesai 02.00 pagi dan itu hampir tiap hari selama 3 bulanm ini. Dengan harapan kerjaan q perfect.

Ya q memang kerja bukan di instansi biasa tetapi q kerja di sebuah lembaga publik dimana disitulah proses demokrasi di pertaruhkan dan berpengaruh. Tapi bukan itu intinya..... intinya adalah selama 3 bulan ini q telah kehilangan waktu q untuk menjalankan sisi hidup q yang lainnya.

Bukannya menyesal karena itu memang risk q kan? tapi ternyata apa yang dikata mami, sobat2 q memang benar, bahwa q selama ini terlalu banyak memikir hal2 lain, terlalu terobsesi dengan karier q tanpa melihat kedalam diri q apa yang hilang.

28 tahun sudah q terlalu menikmati dalam kesendirian.... semua berlalu begitu cepat.
semua yang ada di depan q sebenarnya adalah semu, semua tawa, temen, karier ,,, itu semua takkan bertahan selamanya.
mungkin q terlalu angkuh untuk mengakui kelemahan q, terlalu angkuh untuk butuh seseorang bahkan sesuatu sampai pada malam ini..... puncak dari perenungan 3 hari ini di malam tiap q melangkah tidur.

warna yang q liat selama ini q anggap adalah milik q tapi itu salah
warna itu pudar menjadi hitam ketika q pegang.

Tapi mulai saat ini q sadar bahwa apa yang tapak dan ternikmati bukanlah se nyata yang ada...semua itu perlu kita jalani dalam sebuah pemaknaan yang dalam.

2 comments:

titian blog serumpun said...

saya memahami apa yang anda rasa,sebuah kepribadian yang telah memudarkan warna teduh dihati anda,intinya dibayangi keresahan dalaman..melibatkan norma yang lazim,,mungkin anda bisa telusuri,bahwa hidup ini tidak perlu dirisaukan...segala sesuatu ada bahagian dan pemberian yang telah ditetapkan,hanya ,waktu,tempat dan kategori masih menjadi satu rahasia...saya mempunyai masaalah seperti anda pada beberapa minggu lalu,namun saya terbaca sebuah buku motivasi diri,,bahwa hari ini dan esok,masing masing mempunyai kekhawatiran masing masing,,yah,,,jadi dapat pencerahan...makasih udah ke blog saya....jangan bersedih..hidup akan berwarna indah seiring kematangan hidup dan kedewasaan kita....

Sani said...

WE CAN NEVER KNOW AT ANY GIVEN MOMENT WHETHER OUR CIRCUMSTANCES ARE 'GOOD' OR 'BAD'. Only time will tell. So, how are we to treat life? With open arms. Accept things as they are. They are neither 'good' nor 'bad.' They simply ARE. At all times, make the most of what you have. Another way of expressing the principle under consideration is IN THE END, EVERYTHING WILL TURN OUT ALL RIGHT. IF IT ISN'T ALL RIGHT NOW, IT ISN'T THE END.

 
Free Blogger Templates