Saturday, January 12, 2008

CEWEK MASA KINI



Tidaklah gampang jadi cewek yang hidup dalam masa sekarang.
Musti SUPEL, cewek 2008 musti doyan info, musti peka pada sosial and lingkungan.

Tumbuh ditengah perubahan peradaban (euforia politik and teknologi)cukup memberi kita pilihan mo jadi cewek modern and cool ato mo jadi cewek yang dikucilin.
so.. kita cewek musti aktif ndak ada lagi cerita siti nurbaya yang cuman di daulat sebagai cewek rumah ato pingian...cewek juga berhak berkarya and ambil alih perhatian publikkan?? Banyak sudah kegiatan yang tersedia untuk kita, karier untuk kita.... budaya patriarki ????kelaut aja.. jangan dipikirin lagi..sebab kalo pikiran kita masih terbelenggu dengan stigma budaya yang satu itu...kita tidak akan kemana2. (inget...kesuksesan/keberhasilan..tergantung dari bagaimana sudut pandang kita and pola pikir kita..) so... berani dong berubah!!

Alcoholic, free sex udah ga jaman lagi untuk dibilang keren/cool..pa lagi cewek yang terlibat ma tuh rokok, narkoba...duhhh ga banget deh..amit2.. cewek kaya gitu sih mending hidup dijaman ORLA alias...jaman BAHELA.

Rajin buka internet, cari referensi, kembangkan argumentasi, tuangkan ide and kreativitas demi sumbangkan tuk bangsa ini ato kalo mo lebih luas lagi untuk dunia ini.

Itulah yang musti di lakukan oleh cewek Indonesia masa kini.
CEWEK 2008 YG MODERN, COOL, SMART AND FUNY.

1 comment:

Lezna hangat said...

wah,,keras nih wejangannya...dan itu yang sebaik baiknya buat cewek sekarang"aku pun salut ama kamu,,terima kasih udah menyambangi aku,,salam hangat slalu buatmu,,,kayaknya kamu jarang buat postingan ya,,,makasih skali lagi,,smoga kita kompak slalu dlam keikhlasan....amin

 
Free Blogger Templates