Tuesday, January 15, 2008



Beberapa hari ini jika kita melihat TV atau jika kita rajin baca koran pastilah headline nya sama semua. Pasti tentang sakitnya sang Bapak.

Ya, siapa sih yang tidak kenal Bapak? sang jenderal besar mantan presiden RI yang selalu menjadi bintang selama 32 tahun lebih.Semua rakyat sudah terlanjur kenal bahkan sebagian besar orang 2 tertentu sudah terlanjur sayang and jatuh cinta sama sang bapak...jadi tidak siap untuk di tinggal. Makanya ketika ada berita tentang sang Bapak sedang sakit keras bahkan dinyatakan dokter kritis...maka yang terjadi sambutan media 2 kecil dan besar juga sekelompok orang jadi terpusat pada sang Bapak.

Ya...semua bangsa yang besar dan baik memang haruslah terus menghormati jasa2 pahlawan, jasa 2 orang besar dan penyumbang buat bangsa. Tapi apa harus serba berlabihan???/

Menurut q apa yang terjadi saat ini di semua media...dan perhatian massa adalah berlebih banget. tiap 30 menit ketika sedang asik2 nya sedang nonton film, nonton tayangan TV ataupun pengen baca info di media tentang hal2 yang kita butuhkan ....adalah laporan perkembangan setiap inci tentang sang Bapak...Ya kita memang musti berdoa buat kesehatan sang Bapak tapi tidak segitunya kali....akhirnya terlupa deh akan hal lain.


Seharusnya tetap berimbang juga dengan perhatian kepada yang lain. Seperti bagaimana kasus hukum akan apa yang harus dipertanggung jawabkan oleh sang Bapak, kasus 2 lain juga yang saat ini ada seperti penanganan korupsi, bahkan perhatian akan penderitaan pada korban bencana alam pun jadi mininkan???? kasihan mereka terlenakan akan satu hal.



Ya...mudah2an bangsa ini tidak lupa akan urusannya untuk memikirkan rakratnya secara adil

3 comments:

titian blog serumpun said...

Wahai gadis jauh,makasih udah bertandang,,mungkin saya agak sibuk,,mudahan suatu waktu bisa interaksi dengan anda..salam hangat selalu dari jauh....

titian blog serumpun said...

makasih...linknya udah diangkat,,,salam sejahtera slalu....

SatoNa said...

bener banget tuh.. aku juga sebel banget.. kyknya berlebihan bangeet.. perkembangan kok sampe 15-30 menit sekali.. apa sih yang diberitain? kalo sehari khan masi mending yah khan cc? pif..

katanya sih.. gara" staiun2 TV n radio itu masi kepunyaan pak Harto juga, jadi yaah.. gitu dee.. ada juga yang bilang supaya banyak yang simpati sama pak Harto dan maapin kesalahan"nya dia.. tapi, apa perlu sampe begitu berlebihannya? pif

btw, salam kenal yah cc.. ^^ makasi dah mampir ke blogku..

-SatoNa-

 
Free Blogger Templates