Friday, February 29, 2008

THE GREAT BSB

bsb1
waaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww ga ke bayang banget sebelumnya q bisa ketemu ama Nick Carter.......nonton konser Backstreet Boys langsung.
bsb2
Selama ini hanya impian aja....tapi tiba2.....jreng ..kesempatan itu ada. Terima kasih ya Allah...

Tidak bisa ngomong apa2 yang jelas berapapun jauhnya dari Bojonegoro ke Jakarta..betapa mahalnya.... yang penting salah satu impian q bisa terwujud.

Jakarta, 25 February 2008 di JCC, Plenary Hall tepat pukul 8.30 Nick, Howie,Bryan,Aj (tanpa kevin, hik...hik...) ada di depan q...sangat real sekali . Bukan gambar, bukan poster dan bukan dari TV tapi mereka benar2 ada.

q terpaku selama mereka konser...lagu2 yang mereka bawa keren2 banget...lagu2 itu lah yang menyertai pertumbuhan q sebagai remaja hingga jadi wanita dewasa sekarang ini.Hampir saja q menangis terharu banget.

Dan yang luar biasa...walau mereka sudah menjadi pria dewasa tapi tetap lincah...bernyanyi dan menari dengan sedikit teaterikal mewarnai aksi konser mereka...bahkan yang bikin q kagum walau ngedance dengan musik ngebeat tapi swara mereka tetap ok lho...seperti CD.Duh ndak bisa berkata2 lagi.....
berharap segera bisa nonton konser mereka lagi.

desak2an yang luarbiasa banget ndak terasa semua q nikmati demi BSB...

BSB I LOVE U MUCH....NICK LOVE U

2 comments:

mardee said...

ck..ck..ck..
sampe segitunya...

nickence's blog said...

haduhhh,,,si mbak enak banget bisa nonton..
Kalo saya ndak mikir hidup pake apa bulan depan pasti udah nonton...
Hiks,,
Tau gitu kita joinan ya mbak pake BCA Card-nya temenku..
Kan sama2 enaaak..
Haduhh,,
Jadi tambah sedih niiiihhh...
Tapi gapapa..
Mulai sekarang aku mo mulai nabung lagi supaya kalo ntar mereka konser di deket2 sini bisa nonton..
Salam kenal sesama BSB mania..
Seneng banget bisa ketemu fans BSB yang laen

 
Free Blogger Templates