Thursday, March 13, 2008

AKHIRNYA BUPATI BISA NGANTOR




setelah sekian minggu menunggu proses pelantikan (yg semula di jadwal KPU tanggal 8 February) akhirnya 12 Maret kemaren Bupati (Suyoto) dan Wakil Bupati (Hartono) terpilih Bojonegoro dalam PLKADA 10 Desember 2007 telah resmi dilantik.

Ya...banyak hal yang mewarnai tertundanya pelantikan ini, namun terlepas dari sekian banyak permasalahan yang muncul setelah PILKADA kemaren rakyat Bojonegoro sangat menunggu hasil baik yang dapat diberikan oleh duet Suyoto dan Hartono (TOTO) ini.

Segala permasalahan itu biar ada proses penyelesaiannya lewat jalur nya sendiri yang telah diatur hukum kita. Tapi kondisi rakyat Bojonegoro yang masih membutuhkan perhatian nyata dan juga infrastruktur kota, jalan dan fasilitas publik yang lurang memadai butuh kebijakan nyata dari kepemimpinan ini.
Janji poltis akan membuat Bojonegoro lebih baik dari 2 kota tetangga yang memang lebih diatas Bojonegoro haruslah dijalankan, jika tidak rakyat bisa menggungat...karena amanat yang diberikab langsung lewat coblosan 10 Desember 2007 kemaren bukanlah permainan.

Angin sangat segar dengan prospek PAD bojonegoro akibat explorasi minyak....jangan sampe membuat terlena...itu adalah milik rakyat yang harus bisa di peruntukan untuk kebaikan rakyat.

Selamat ......dan ingat rakyat Bojonegoro sekarang tidak bodoh lagi tapi mereka adalah rakrat yang kritis dan kreatif.

No comments:

 
Free Blogger Templates