Friday, March 21, 2008

RAMBUT MAHKOTA PEREMPUAN



KENALI RAMBUT KITA

a.Rambut normal

wah enak kalo kita punya rambut jenis ini.Rambut ini tidak memiliki banyak masalah, yang perlu dijaga adalah perawatan berkala. cukup keramas dan sedikit perawatan dengan masker rambut untuk mempertahankan kesehatannya.

b.Rambut Berminyak

wah ini yang banyak dikeluhin. Rambut terlihat berminyak, kusam dan mudah kotor. Perawatan yang penting adalah menyeimbangkan kelenjar minyak dikulit kepala dan menghindari penekanan atau massage yang berkelebihan yang dapat merangsang kelenjar minyak lebih aktif.

c.Rambut Susah Diatur

Jenis rambut palling kebanyakan dimiliki orang indonesia. Tekstur rambut terasa kasar dan rambut terlihat megar. Perawatan yang penting adalah dengan memberikan masker rambut atau serum yang dapat melepaskan dan melembutkan sehingga rambut menjadi lebih mudah diatur.(sering2 liat kaca aja)

d. rambut kering

Jenis rambut ini sering tidak terlihat mengkilap dan terlihat kering. Perawatan yang penting adalah memberikan ekstra kemilau dan kelenturan sehingga rambut tidak terlihat kusam.
biasanya rambut jenis kaya gini akan banyak pecah2 diujungnya.

PERAWATAN RAMBUT

Cream Creambath

Memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut dan kulit kepala. Bisa di rumah atau di salon.

Masker Rambut

Merupakan perawatan intensive mingguan. Dengan kandungan nutrisi yang tinggi bertujuan menguatkan dan memberikan ekstra kelembutan rambut. Juga bisa dipergunakan sebagai pengganti conditioner untuk perawatan mingguan. Aplikasi pada batang rambut kemudian dibilas. Maka rambut kita akan tampak rapi dan lembut serta mudah diatur.

Vitamin

Vitamin rambut memberikan nutrisi untuk rambut kusam, melembutkan serta menyehatkan rambut kering dan susah diatur. Vitamin juga berfungsi untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak misalnya karena proses kimiawi dan radikal bebas. Dipakai aja tiap abis keramas.

Hair Ozone

Memberikan ozon untuk rambut dan kulit kepala. Kabut dingin ozone memberikan extra hidrasi pada rambut dan ion 03 negatif didalamnya membantu menghilangkan bau-bauan yang didapatkan dari proses kimiawi. Juga berfungsi untuk menghindari timbulnya ketombe dan menyehatkan kulit kepala sehingga meminimalkan terjadinya rambut rontok.
perawatan jenis ini yang sekarang lagi ngetrend..dan lebih disukai karena manfaatnya yang luar biasa :

-
Partikel-partikel mikro mist memberikan keseimbangan dan kelembaban pada setiap helai rambut

-
Cocok untuk perawatan segala jenis rambut,Memberikan kelembutan dan kesempurnaan

-
Menambahkan kelembutan dan kilau pada rambut dan menghilangkan bau kimia dengan aksi ozone

Hair Tonic

Kulit kepala yang stres dan tidak sehat akan menyebabkan rambut rontok. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan hair tonic yang mengandung zat aktif untuk merangsang kulit kepala dan menciptakan sirkulasi yang baik, juga untuk menguatkan batang rambut. Bisa di aplikasikan setiap hari.


Hair Spa

Merupakan perawatan intensive disalon yang merangsang akar lebih aktif dan merelaksasikan kulit kepala.

Info produk kualitas
(bisa dipesan lewat funfemale lho...)


RJ Series Hair Care, terbaik dari alam bagi keindahan rambut dan kesehatan kulit kepala keluarga Anda. Dengan konsep dermoprotector dan pH balance yang memadukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau dan ekstrak tumbuh-tumbuhan berkhasiat , dengan aroma segar buah-buahan. Rangkaian produk RJ Series Hair Care terdiri dari :
1. RJ Conditioning Shampoo, sampo yang dilengkapi condisioner dengan dua aroma wewangian pomelo dan grapefruit. RJ Conditioning Shampoo begitu lembut sehingga dapat digunakan setiap hari
2. RJ Anti Dandruff Shampoo, untuk mengatasi dan mencegah ketombe secara lebih efektif dan alami. Dengan bahan aktif Climbazole dan aroma wewangian bunga Chamomile yang begitu lembut dan menyegarkan
3. RJ Hair Conditioner, sebagai pemberi nutrisi untuk perawatan rambut dan kulit kepala, membuat rambut menjadi lembut, mengilap dan mudah ditata

KEUNGGULAN :
RJ Series Hair care cara tepat dan efektif untuk merawat keindahan dan kesehatan rambut dan kulit kepala keluarga Anda.

KEMASAN :
Rangkaian RJ Series Hair Care terdiri dari 2 kemasan, yaitu : 1 Kemasan botol ukuran 200 ml 2. Kemasan sachet berisi 12 x 5 m

2 comments:

JaCk said...

INTER INTER INTER WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW


WE ARE THE GREATEST TEAM

Greetings from Italy :D

Anonymous said...

halo,,, Salam kenal,,,
Kl untuk rambut tipis, berminyak dan ga bervolume, bagus nya pake shampoo RJ yg mana ya?
Trus gimana cara nya kl mau pesen?

 
Free Blogger Templates