Sunday, April 20, 2008

KARTINI MODERN


21 April siapa yang ndak tahu ini hari kartini? ...hampir semua tahu pa lagi perempuan, karena banyak kemajuan perempuan Indonesia yang terinspirasi dari sosok kartini. Tapi apa semua paham bagaimana sebenarnya kondisi perjuangan perempuan saat ini?

Tak sedikit perempuan Indonesia yang sangat tidak beruntung bahkan hidup jauh dari standard kemuliaan dan kesejahteraan. Bahkan untuk mendapat sedikit kemudahan hidup dan kebebasan saja susah sekali; lihat aja


.

Iu baru sebagian kondisi ekonomi perempuan kta saat ini.
Tapi tetap dong kita harus semangat tung dengan semangat itu pula kita dapat membuat perempuan Indonesia ebih baik. Banyak pula perempuan Indonesi yang sudah berhasil memuat kestearaan dengan kaum pria lho

1 comment:

titian blog serumpun said...

Smoga kamu jadi Kartini juga,ah lama gak nongol nih,,kamu sibuk yah..yuk,,jalan jalan ke kotamu,,heheh

 
Free Blogger Templates