Tuesday, January 6, 2009

Ingin Punya Bisnis tapi apa ya?????

Duh....q lagi pusing nih....hari gini kan semua pada mahal nih,..smua harga naik untuk segala produk tapi pendapatan ndak naik2,. SSsssssttttt dah lebih 5 tahun nih gaji ndak da kenaikan, kalo itu kerja di kantor/perusahaan swasta pasti gaji q dah naik 3 -4 kali, karena q orang yang termasuk pekerja keras dan baik lho ( narcis dikit boleh lah).

Nah...terus semakin q pikir2 q musti punya atau setidaknya berani memulai untuk memiliki bisnis yang bener2 real. Cuman q masih bingung juga secara kali pertama q memutuskan ingin berbisnis. Mau ikutan yang lagi hapening atau justru harus mncari bisni yang khas dan unik (dimana belum ada/jarang yang punya) tapi kalo yg kedua mungkin resiko suksesnya akan butuh waktu....kalo yg pertama mungkin akan bisa cepet tapi saingannya buanyak.

Kalian ada ide ndak untuk saat ini bisnis apa yang tepat untuk 2009???? ya maunya yang prospectif gitu. please kasih masukan ya??????????????????

 

1 comment:

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

 
Free Blogger Templates