Sunday, December 12, 2010

Memutihkan & Mengencangkan Kulit Muka


Wanita suka sekali dengan penampilan yang elegan, rapih dan menawan,karenanya tidak sedikit yang rela menghabiskan uang dan waktu yang tidak sedikit hanya untuk perwatan mahal di salon, spa dan klinik-klinik kecantikan hanya demia mewujudkan hal tersebut.
Ya..iu hak wanita tapi bagaimana yang hanya memiliki budged terbatas dan waktu yang tidak banyak? sebenarnya ada alternatif perawatan yang sangat sederhana, murah dan dapat dilakukan sendiri tidak perlu ke salon, mau tahu...ikutin saja Tip's-Tip's berikut ini :
PERAWATAN KULIT & WAJAH
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang putih, bersih, sehat dan kencang awet muda???...namun sayangnya faktor usia sedikit mempersulit kita untuk memilikinya.tapi coba deh beberpa hal berikut,
1. Hindari sinar matahari terlalu lama,karena bisa menyebabkan kuli cepat keriput.
2. gunakan pucuk daun jambu biji untuk mengencangkan kulit muka.Ambil saja 5 pucuk daun tambahkan sedikit air, remas-remas sampai hancur usapkan hingga rata pada muka dan biarkan 5 - 10 menit dan untuk sementara kulit muka akan tersa gatal, bilas air dengan air bersih dan hasilnya bisa anda buktikan.

3.Garam untuk kecantikan dapat di gunakan membersihkan kulit dari sel kulit mai sekaligus mencerahkan kulit, campur garam dengan minyak zaitun masing-masing dalam porsi yang sama, oleskan wajah lalu masage (pijat) dengan lembut dengan gerakan vertikal ke atas dan biarkan selama 5 menit lalu hapus dengan handuk dan cuci wajah keringkan, nikmati hasilnya.
4.Bisa juga dengan menggunakan Pisang ambon
pisang ambon haluskan tambah dengan satu sendok teh madu dan oleskan ke wajah sebagai masker biarkan selama 15 menit, bersihkan dengan handuk dan air hanhat lalu bersihkan dengan air dingin dan biarkan 3 menit handuk dingin pada wajah, lalu bersihkan. Cara-cara tersebut lebih aman karena tanpa kimia, seperti yang kita tahu bahwa penggunaan kosmetik & obat kimia jusru mempercepat penuaan dini dan keriput wajah. So apalagi Ga's back to nature lebih ok kan???? selamat mencoba......(akukan rutin yach biar hasilnya sempurna)

No comments:

 
Free Blogger Templates